Han Ye Seul Bantah Lakukan Operasi Plastik Filler Bahu
Instagram /han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul belum lama ini diduga telah melakukan operasi plastik (oplas) untuk bagian bahu agar terlihat seksi. Namun, tudingan tersebut dengan tegas langsung dibantah oleh Han Ye Seul.

WowKeren - Han Ye Seul dengan tegas membantah tudingan bahwa ia melakukan operasi plastik (oplas) untuk bagian bahu agar terlihat seksi. Pada Selasa (18/6) kemarin, Ye Seul membagikan foto tangkapan layar yang berisi komentar tuduhan tersebut melalui saluran akun YouTube miliknya.

"Apakah Anda mendapatkan filler di bahu Anda?" tanya netizen tersebut. Menanggapi hal ini, Ye Seul mengaku tidak tahu soal oplas filler bahu. "Saya bahkan tidak tahu apa itu filler bahu," ungkap Ye Seul.

Pada Desember tahun lalu, Ye Seul memang mengaku bahwa ia melakukan oplas pada bagian matanya. Hal ini terpaksa dilakukan Ye Seul lantaran kelopak mata gandanya terus turun.

"Aku baru saja menjalani prosedur mata dan tidak meninggalkan bekas luka. Kelopak mata gandaku terus turun, jadi saya pergi ke konsultan dan dokter mengatakan bahwa mereka bisa memperbaikinya dalam 15 menit," ungkap Ye Seul saat itu. "Jadi, saya berbaring di meja operasi dan segera menyelesaikannya. Awalnya memang sedikit bengkak, tetapi setelah tiga minggu, sudah jauh lebih baik dan saya bisa melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan nyaman."

Sementara itu, Ye Seul mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan kekasihnya pada 7 Mei lalu. Pasangan yang sudah bersama sejak 2021 itu belum mengadakan upacara pernikahan.

Sejak mengumumkan hubungan mereka, Ye Seul dan Sung Jae kerap diterpa rumor miring. Yang paling parah adalah saat Sung Jae dituduh sebagai mantan pekerja seks. Namun, pasangan ini membuktikan ikatan mereka begitu kuat sejak menjalin hubungan sejak 13 Mei 2021 lalu.

"Aku bertemu pacarku ketika saya berusia 40-an, jadi sebelum itu, aku telah menjalin banyak hubungan. Berkencan adalah hal yang sangat sulit," ungkap Ye Seul beberapa waktu lalu. "Kadang-kadang ketika kamu kencan, kamu tidak dapat apa pun kecuali rasa sakit. Semua orang sama saja. Laki-laki semua sama. Tapi karena aku mengalami begitu banyak cobaan dan kesalahan dalam pengalamanku, aku bisa mempelajari bagaimana pacarku dan aku bisa cocok bersama dan menjaga hubungan baik."

Ye Seul sendiri memulai kariernya sejak tahun 2001 sebagai model. Namanya semakin dikenal sejak membintangi sitkom “Nonstop 4” pada 2003 silam. Pemilik nama asli Leslie Kim itu melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan untuk terus bisa berkarier di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait