Potret Kim Hye Yoon & Heo Hyung Kyu saat Liburan Bareng Disambut Heboh
Naver
Selebriti

Dalam foto liburan tim 'Lovely Runner' itu, Heo Hyung Kyu dan Kim Hye Yoon kompak memakai kacamata hitam dan duduk di sebuah restoran luar ruangan dengan latar belakang pantai.

WowKeren - Para pemain dan kru "Lovely Runner" kini sedang menghabiskan liburan menyenangkan di Phuket, Thailand. Mereka mendapatkan hadiah liburan gratis dari CJ ENM karena kesuksesan besar drama itu. Sayangnya, Byeon Woo Seok tidak bisa ikut serta karena jadwal padatnya.

Belum lama ini, aktor Heo Hyung Kyu, yang dikenal karena perannya sebagai penjahat Kim Young Soo dalam "Lovely Runner", membagikan momen-momen penuh keceriaan bersama para pemain di media sosialnya. Salah satunya foto bersama Kim Hye Yoon pada 19 Juni.

Dalam foto itu, Hyung Kyu dan Hye Yoon kompak memakai kacamata hitam dan duduk di sebuah restoran luar ruangan dengan latar belakang pantai. Hye Yoon terlihat sedang meraih kertas menu, sedangkan Hyung Kyu mengangkat tangannya seolah ingin menahan kertas itu.

Hyung Kyu menuliskan caption kocak, "Sudah lega marahnya? Kita sudah baikan sekarang, kan?" Postingan sang aktor ini langsung disambut heboh warganet. Banyak yang memuji visual cantik Hye Yoon, sedangkan yang lain menggoda Hyung Kyu memanfaatkan ponsel barunya dengan baik.

Potret Kim Hye Yoon & Heo Hyung Kyu saat Liburan Bareng Disambut Heboh

Source: X

"Wow, terima kasih banyak! Kamu benar-benar tahu cara menggunakan kamera di ponsel barumu dengan baik. Nikmati liburanmu dan tolong berbagi lebih banyak[sic!]," tulis seorang warganet. "Cuy sama kang taxi juga si mamel ini ada chemistry nya[sic!]," tambah yang lain.

"Bagooss komporin terus si wooseok wooseok itu[sic!]," sahut warganet lainnya. "Btw mamel ini syilaw sekale[sic!]," imbuh lainnya. "Terima kasih untuk foto hyeyoon. Selamat menikmati liburan supir ji[sic!]," lanjut warganet lain. "[sic!]," pungkas lainnya.

Selain itu, Hyung Kyu juga mengunggah selfie bersama Song Geon Hee. Agensinya, Keyeast, turut memberikan komentar, "Kamu begitu bersinar sehingga aku tidak bisa membuka mata. Heo Hyung Kyu adalah yang terbaik." Heo Hyung kyu pun merespons, "Memang, ini bidangku."

Sementara itu, "Lovely Runner" berhasil menciptakan buzz di kalangan penggemar K-drama. Drama ini, yang diadaptasi dari novel web populer oleh Lee Si Eun, menuai pujian berkat alur ceritanya yang unik dan romantis dengan tema time-slip.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait