Pemotretan Cantik Kim Hye Yoon di Bali Bikin Kecewa
sidusHQ
Selebriti

Dalam pemotretan itu, Kim Hye Yoon tersenyum ceria berfoto di tepi pantai dengan pemandangan awan yang indah. Ada beberapa foto lainnya ketika sang aktris duduk di tangga.

WowKeren - Kim Hye Yoon beberapa waktu lalu berangkat ke Bali untuk menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Kini pada Kamis (20/6), pihak majalah akhirnya merilis beberapa foto pemotretan aktris kelahiran tahun 1996 tersebut.

Dalam pemotretan itu, Hye Yoon tersenyum ceria berfoto di tepi pantai dengan pemandangan awan yang indah. Ada beberapa foto lainnya ketika sang aktris duduk di tangga, tembok dan taman dari penginapannya.

Ada juga foto di dalam ruangan ketika Hye Yoon sedang berbaring. Pemotretan bintang drama "Lovely Runner" ini langsung disambut heboh. Namun, ada beberapa respons kecewa karena suasana dalam pemotretan itu tidak memberikan kesan sedang berada di Bali.

"Akan lebih baik jika cocok dengan suasana Bali, tapi tetap saja segar dan menyenangkan[sic!]," tulis seorang netizen. "Sangat segar dan cantik, tapi sama sekali tidak terasa seperti Bali. Agak mengecewakan, setelah jauh-jauh ke sana[sic!]," tambah yang lain.

Pemotretan Kim Hye Yoon di Bali Bikin Kecewa

Source: Naver

"Tapi kenapa mereka pemotretan di Bali kalau hasilnya begini?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Melihat foto-foto Kim Hyeyoon membuatku sangat bahagia. Dia adalah lambang kesegaran, kemudaan, dan kecantikan[sic!]," imbuh lainnya.

Selain pemotretan, Cosmopolitan Korea juga merilis wawancara di mana Hye Yoon menunjukkan profesionalismenya sebagai aktris. "Aku suka bersikap keras pada diri sendiri. Aku percaya bisa berkembang di sepanjang karierku karena mengingat kesalahan yang kubuat di masa lalu, dan mencoba hal-hal baru untuk menjadi lebih baik ketika waktu berikutnya tiba," ujarnya.

Hye Yoon mengakui belum pernah mengalami saat-saat di mana ia merasa cukup dalam pekerjaannya. "Tapi, aku berharap saat seperti itu akan terjadi. Dan ketika itu tiba, kuharap aku bisa untuk menikmatinya," sambung sang aktris.

Terakhir, Kim Hye Yoon menyampaikan dirinya bukanlah orang yang luar biasa. "Sangat berarti bagiku kalau dengan melakukan sesuatu yang kusukai, yaitu akting, aku bisa memberikan kekuatan kepada orang lain dan menyampaikan perasaan positif kepada mereka," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait