Attitude RIIZE saat Promosi Comeback Ditemani Jaehyun BOYNEXTDOOR Tuai Perdebatan
X/RIIZE_NEWS
Selebriti

Comeback RIIZE terbukti sangat dinantikan publik. Kurang dari empat hari kemudian, Hanteo Chart mengungkapkan bahwa album 'RIIZING' telah terjual lebih dari 1 juta copy.

WowKeren - RIIZE kini sedang dalam masa promosi mini album bertajuk "RIIZING". Boy grup SM Entertainment yang digawangi oleh Anton dkk ini sempat melakukan siaran langsung untuk promosi comeback ditemani Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR.

Cuplikan siaran langsung itu memperlihatkan Jaehyun yang terlihat memperkenalkan lagu baru RIIZE. "Saat kalian menontonnya, tidak ada yang kurang baik dari visual maupun musiknya," ungkap Jaehyun. Namun, Shotaro dkk hanya diam saja tanpa merespons ucapan Jaehyun.

Jaehyun yang salah tingkah akhirnya meminta bantuan Sohee untuk membantunya berbicara karena yang sedang dipromosikannya adalah lagu RIIZE. Cuplikan siaran langsung ini rupanya menjadi topik hangat di forum Korea Pann Nate.

Video yang terlampir pada topik ini bahkan sudah mencapai lebih dari 3 juta penayangan. Cuplikan momen ini rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen, terutama karena attitude RIIZE yang hanya diam saja saat Jaehyun membantu mempromosikan lagu baru.

Attitude RIIZE saat Promosi Comeback Ditemani Jaehyun BOYNEXTDOOR Tuai Perdebatan

Source: Naver

Ada yang mengkritik perilaku Wonbin cs kurang bersemangat, padahal sedang dibantu promosi album. Namun, banyak yang membela mengatakan member RIIZE sebenarnya introvert dan interaksi mereka dengan Jaehyun menjadi lebih nyaman di sepanjang siaran itu.

"Guys tenang, itu hanya potongan dari video panjang, RIIZE mungkin mengira Jaehyun masih berbicara dan menunggunya selesai[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku yakin suasananya akan menjadi nyaman nantinya, jadi kritikan di sini tidak beralasan[sic!]," tambah yang lain.

"Apakah kamu seorang introvert atau tidak, setidaknya kamu harus bereaksi saat berada di depan kamera. Tidak membantu seseorang yang mempromosikan lagumu dan hanya duduk di sana dapat menimbulkan kontroversi sikap[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, comeback RIIZE terbukti sangat dinantikan publik. Kurang dari empat hari kemudian, Hanteo Chart mengungkapkan bahwa album "RIIZING" telah terjual lebih dari 1 juta kopi, menjadikannya album tercepat RIIZE yang belum melampaui 1 juta penjualan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait