Visual Terkini Kim Jun Putra Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist' Dipuji Makin Ganteng
Dispatch
Selebriti

Baru-baru ini, orang tua Kim Jun membagikan video ketika aktor cilik itu sedang bermain di taman. Anak itu masih terlihat menggemaskan dengan pipi tembamnya, tetapi menjadi semakin ganteng.

WowKeren - Penggemar drama "Hospital Playlist" pastinya tidak asing dengan aktor cilik Kim Jun yang memerankan karakter Lee Woo Joo, putra dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Tak terasa, Kim Jun kini sudah berusia 10 tahun.

Baru-baru ini, orang tua Kim Jun membagikan video ketika aktor cilik itu sedang bermain di taman. Anak itu masih terlihat menggemaskan dengan pipi tembamnya, tetapi menjadi semakin ganteng saja dengan gaya rambut barunya.

"Ujuuuuuu gemes banget walo dah ga pake rambut model batok lagi[sic!]," tulis seorang warganet. "Iihhh udah gedee makin gemesss ganteng juga kmuu[sic!]," tambah yang lain. "HEH KOK GANTENG BGT UJUU????[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Ya Allah ujuuu makin ganteng ajaa kamu nakk, terharu dh berasa ngebesarin anak sendiri padahal ga ngapa-ngapain wkkwkw[sic!]," imbuh lainnya. "Ya Allah tambah gede tambaah lucuu ujuuu, tapi makin ganteng[sic!]," lanjut warganet lain.

Visual Terkini Kim Jun Putra Jo Jung Suk di \'Hospital Playlist\' Dipuji Makin Ganteng

Source: Instagram

Di sisi lain, perubahan fisik Kim Jun yang semakin besar sempat menuai perhatian sutradara "Hospital Playlist" saat mengerjakan season 2. Mereka bahkan membuat adegan kocak di mana Ik Joon berpura-pura membuat para penonton lupa ingatan soal usia Woo Joo.

Kini untuk "Hospital Playlist" season 3 memang belum dipastikan akan digarap. Akan tetapi, sutradara juga sudah kembali memikirkan bagaimana akan memunculkan Kim Jun jika mereka akan menggarap season baru. Namun, para penggemar tetap berharap Kim Jun bisa comeback.

Sementara itu, Kim Jun terakhir membintangi proyek akting pada 2023 lewat film "Switch" & "Killing Romance" serta drama "Moving". Hingga kini, belum diungkap comeback akting terbaru sang aktor cilik. Namun, sudah banyak yang tidak sabar menanti gebrakan barunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait