Potret Syuting MV 'Supernatural' NewJeans Jadi Viral Gara-Gara Penampakan Kru
Instagram /newjeans_official
Musik

Potret behind the scene pembuatan MV 'Supernatural' baru-baru ini menjadi viral. Penampakan para kru saat berada di lokasi syuting MV NewJeans itu tampak tak biasa hingga jadi sorotan.

WowKeren - NewJeans baru saja merilis double single “Supernatural” yang menandai debut mereka di Jepang. Sebelum ini, mereka telah merilis MV B-side “Right Now”. Kedua lagu ini ditujukan langsung ke pasar Jepang.

Namun siapa sangka, potret behind the scene pembuatan MV "Supernatural" baru-baru ini menjadi viral. Hal ini bermula saat sutradara MV, Shin Dongle alias DEE merilis foto di balik pembuatan MV single tersebut melalui unggahan Instagram miliknya.

Di bagian slide pertama, DEE menampilkan cuplikan teaser "Supernatural" yang memperlihatkan para member NewJeans. Sedangkan, di bagian slide terakhir, ia memamerkan penampakan para kru saat berada di lokasi syuting.

Rupanya, saat itu kru mengenakan topi biru yang pernah dipakai oleh CEO ADOR Min Hee Jin. Topi ini dipakai saat ia menggelar acara jumpa pers pertamanya kala membahas perseteruannya dengan HYBE.

Potret penampakan para kru ini sontak jadi viral. Banyak netizen yang menyinggung kembali perseteruan Hee Jin dan HYBE. Sedangkan, sebagian netizen lainnya menganggap bahwa potret tersebut sangatlah kocak.

"Semuanya terjual habis setelah konferensi pers. Dari mana mereka mendapatkannya?! LOL," komentar salah satu netizen. "Pada titik ini, masuk akal jika LA Dodgers mengundang Min Hee Jin untuk melakukan lemparan pertama, haha," balas netizen lain. ""Enggak bohong, aku juga ingin topi bisbol biru itu. Aku tidak akan terkejut mendengar bahwa penjualan mereka melonjak setelah konferensi pers. Haha," timpal netizen lain.

"Topi tim, LOL," sahut netizen lain. "Ini sangat lucu, haha," ungkap netizen lain. "Ini memberikan Hee Jin-Core. LOL," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, NewJeans akan menggelar fanmeeting pertama di Tokyo Dome setelah merilis musiknya. Lima gadis cantik ini meraih tonggak sejarah baru dengan debut mereka di Jepang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait