Dakota Fanning Tidak Berminat Terjun ke Dunia Musik
Musik

Baru-baru ini pemeran vokalis Cherie Currie di film "The Runaways" tersebut telah menolak tawaran untuk menjadi seorang penyanyi karena ia bakal jatuh pingsan jika harus tampil di atas panggung.

WowKeren - Jika anda telah mendengar lagu "Cherry Bomb" yang dibawakan oleh Dakota Fanning, maka anda pasti setuju kalau aktris film "The Runaways" tersebut memiliki potensi untuk berkarir di dunia musik. Namun, tidak demikian halnya dengan Dakota. Ia baru-baru ini telah menolak tawaran menjadi penyanyi.

"Saya tidak pernah berpikiran untuk menjadi seorang penyanyi," tegas Dakota, seperti dikutip dari Contact Music. "Saya selalu berhati-hati tentang menyanyi, tetapi saya menyadari jika saya memerankan seorang karakter, saya dapat melakukannya karena saya bisa sedikit bersembunyi di balik karakter tersebut. Tetapi hanya sebagai Dakota Fanning, saya pasti pingsan."

Aktris kelahiran AS 16 tahun silam tersebut diharuskan menyanyi bersama Kristen Stewart di film "The Runaways". Di film tersebut, Dakota memerankan karakter vokalis grup band The Runaways, Cherie Currie, sedangkan Kristen menjadi sang gitaris Joan Jett.


Film "The Runaways" diangkat dari biografi sebuah grup band rock terkenal di tahun 1970an dengan nama yang sama. Film tersebut difokuskan pada kisah seputar Joan Jett dan Cherie Currie mulai dari menanjaknya karir mereka hingga kekecewaan mereka dan bubarnya grup band The Runaways.

Nama Dakota mulai dikenal setelah ia memerankan karakter Lucy Diamond Dawson di film "I Am Sam" (2001). Kiprahnya di dunia seni peran kian membumbung setelah ia berperan sebagai si vampir Jane di film "The Twilight Saga's New Moon" dimana ia juga beradu akting dengan Kristen Stewart.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel