Lagu 'Story of My Life' Milik Jennifer Lopez Bocor
Musik

Lagu "Story of My Life" yang diproduksi oleh Stargate ini telah beredar di dunia maya disaat J-Lo masih mencari label rekaman baru yang akan merilis album terbarunya, "Love?".

WowKeren - Salah satu lagu dalam album terbaru Jennifer Lopez, "Love?", kembali bocor di internet. Seperti dikutip dari The Prophet Blog, lagu berjudul "Story of My Life" tersebut diproduksi oleh Stargate. Lagu tersebut bercerita tentang kehidupan seseorang yang jatuh cinta pada orang yang salah dan bagaimana dia bertahan hidup.

"Story of My Life" beredar seiring dengan rumor rencana J-Lo yang berpindah label setelah sebelumnya J-lo tidak memperbarui kontraknya di Sony Music Epic Record. Menurut rumor J-lo sedang melakukan negosiasi dengan pimpinan label rekaman Island Def Jam, L.A Reid.

Tak terlalu khawatir dengan tanggapan masyarakat terhadap lagu tersebut, baru-baru ini, istri dari penyanyi Marc Anthony tersebut menyatakan bahwa dirinya lebih santai dalam meniti karir. Saat ini dia telah menyadari beberapa hal penting yang terjadi dalam hidupnya.


"Seiring berjalannya usia, saya menyadari hal tersulit adalah hal terbaik. Saat kamu sedang diuji, adalah saat dimana kamu akan menuju tahap yang lebih tinggi dari kehidupanmu," ungkap J-Lo. "Tidak peduli apapun yang akan terjadi, yang paling penting adalah apa yang kamu lakukan dan kamu melakukannya dengan cara terbaik yang kamu bisa."

J-lo lahir pada 24 Juli 1969 di Castle Hill, sebuah wilayah dekat Bronx, New York. Debut pertama J-lo di dunia hiburan adalah dalam serial televisi Fox "South Central". Selain menyanyi dan bermain di serial televisi, J-lo juga aktif bermain film. Beberapa film J-lo diantaranya "The Wedding Planner" dan "The Back-Up Plan"yang tahun ini dalam proses pasca produksi.

Berikut ini single Jennifer Lopez "Story of My Life":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru