Kevin Bacon Tak Akan Beradegan Laga di 'X-Men: First Class'
Film

Kevin mengungkapkan kalau karakter Sebastian Shaw tersebut lebih mirip dengan tokoh jahat yang berada dibalik layar.

WowKeren - Kevin Bacon telah mengkonfirmasi perannya sebagai karakter antagonis Sebastian Shaw di film "X-Men: First Class". Meski film "X-Men: First Class" adalah film action besar pertamanya, Kevin mengungkapkan pada majalah Philadelphia Style kalau karakter mutan jahat itu tak akan terlalu banyak terlibat dalam adegan laga.

"Saya biarkan aktor muda yang melakukan hal itu," kata Kevin. "Saya lebih seperti salah satu orang yang sanggup menghancurkan dunia meski hanya duduk di kursi."


Tentu saja pernyataan Kevin ini mungkin akan sedikit mengecewakan penggemar komik "X-Men". Pasalnya, pimpinan Hellfire Club di New York ini punya kemampuan menghisap energi gerak dan mampu mengubahnya menjadi kekuatan. Jika memang ada adegan laga, kemungkinan adegan yang dilakukan Kevin itu akan diperankan oleh pemeran pengganti.

Film "X-Men: First Class" arahan sutradara Matthew Vaughn dijadwalkan tayang perdana 3 Juni 2011. James McAvoy, Michael Fassbender, January Jones, Zoe Kravitz, Jennifer Lawrence, Benjamin Walker dan Lucas Till, adalah nama-nama pemeran di film produksi 20th Century Fox yang mengangkat kisah awal munculnya X-Men itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel