Lee Dong-wook Resmi Gabung Agensi Kim Sun Ah
Selebriti

CEO Kingkong Entertainment memuji Dong-wook adalah aktor dengan paket lengkap, punya wajah tampan hingga karisma yang bisa menarik perhatian.

WowKeren - Lee Dong-wook baru saja menandatangani kontrak ekslusif dengan Kingkong Entertainment. Ya, agensi yang dipimpin oleh CEO Lee Jin Sung ini tidak lain adalah tempat bernaungnya aktris Kim Sun Ah.

"Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Lee Dong-wook yang memiliki wajah sempurna untuk menarik perhatian wanita dan kemampuan akting yang karismatik," puji CEO Jin Sung. "Dia membuat comeback yang sukses dengan serial 'Scent of A Woman' setelah selesai wajib militer dan dikenal sebagai aktor dan bintang. Termasuk di Korea, kini dia adalah bintang Hallyu di Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Filipina dan Singapura serta disukai banyak orang."

Dengan demikian, kini Dong-wook resmi menjadi rekan semanajemen Sun Ah, Sung Yuri, Kim Bum, Park Min Young, Lee Chung Ah, Lee Jin, Lee Kwang Soo, You Yun Suk, Song Min Jung dan Ji Il Joo.


"Kami mencoba membantu untuk memaksimalkan bakat dan karisma yang dipunyai Dong-wook," kata Jin Sung. "Kami juga akan berusaha keras menjadikannya sebagai aktor yang bersinar. Mohon dukung dia supaya lebih aktif di berbagai bidang."

Sementara itu, Dong-wook baru saja dianugerahi Grand Prize di ajang Cultural Awards 2011, menunjukkan statusnya sebagai bintang Hallyu. Dia juga baru saja terpilih sebagai aktor utama di serial terbaru KBS, "Violent Romance", yang akan dibintanginya bersama Park Yeon Sun.

Lee Dong Wook mulai melejit setelah berperan sebagai Seol Gong Chan di serial "My Girl" (2005). Aktingnya di serial populer lainnya seperti "La Dolce Vita" (2008) dan "Partner" (2009) makin melambungkan namanya. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya adalah "The Recipe" (2010), "Heartbreak Library" (2008), "The Perfect Couple" (2007) dan "Arang" (2006).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait