NKOTBSB Bakal Nyanyikan 30 Lagu dalam 2 Jam Konser
Musik

Pernyataan itu mereka ungkapkan saat menghadiri jumpa pers konser di Hotel Borobudur, 31 Mei.

WowKeren - New Kids On The Block dan Backstreet Boys akan menggelar konsernya hari ini, Jumat, 1 Juni, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Konser akan berlangsung dua jam dan mereka membawakan sekitar 30 lagu.

"Kami akan kolaborasi mashup dalam dua lagu, lalu tampil sendiri-sendiri lagi dan akan kembali kolaborasi lagi di akhir konser," kata AJ McCleansaat jumpa pers "Konser One Night One Stage NKOTBSB" di Hotel Borobudur, Kamis (31/5). "Sangat menyenangkan."

NKOTBSB juga berjanji akan membawa para penggemarnya bernostalgia ke era 1989 hingga akhir 90-an. Donnie Wahlberg masih ingat pengalamannya saat menggelar pertunjukan di Jakarta 20 tahun lalu. Kini setelah menginjakkan kaki lagi di Tanah Air, ia masih merasakan semangat yang sama.


"Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami tidak berubah. Masih setia mendengarkan kami," kata Donnie. "Kami akan melakukan nonstop action."

Sementara itu, Backstreet Boys mengungkapkan jika saat ini mereka tengah mengerjakan album baru. "Kami telah kembali ke studio. Selama fans kami masih ingin mendengar kami, kami akan terus membuat musik," kata AJ.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel