Tere Mendadak Mundur dari Keanggotaan DPR RI
Selebriti

Tere menyerahkan surat pengunduran diri ke DPP Partai Demokrat dengan alasan harus mengurus ayahnya yang sedang sakit.

WowKeren - Setelah sebelumnya resmi mengakhiri pernikahan 11 tahun dengan Eka Nugraha, Tere lagi-lagi membuat keputusan yang mengejutkan. Penyanyi bernama asli Theresia Ebenna Ezeria Pardede itu mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat karena masalah keluarga.

Surat tersebut sudah ia layangkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Assegaf.

"Kemarin saya sebagai ketua fraksi sudah memanggil yang bersangkutan," ujar Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/5). "Saya ajak bicara. Ternyata karena masalah keluarga. Dia ingin lebih mengurus ayahnya yang sakit."


Tahun ini memang masa terberat bagi Tere. Sebulan setelah resmi cerai dari Eka, ibunda Tere, Lersiana Purba, wafat karena kanker rahim, 16 April lalu. Untungnya, pelantun "Mengapa Ini yang Terjadi" itu sempat pamitan sebelum meninggalnya Lersiana.

Tere menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II. Ia bertugas sebagai anggota Komisi X yang membidangi masalah olahraga, pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif dan kepemudaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru