Han Ga In Ngaku Punya Banyak Foto G-Dragon di Ponsel
Selebriti

Han Ga In menyukai GD karena talentanya sebagai artis, bahkan sang suami akhirnya juga ikut jadi fans.

WowKeren - G-Dragon membuktikan dirinya mampu memikat siapapun untuk menjadi fansnya, termasuk Han Ga In. Aktris "Architecture 101" itu mengaku sebagai fans berat G-Dragon. Bahkan ia menyimpan banyak foto GD di dalam ponselnya.

Han Ga In mengakuinya saat diwawancara di Korean Film Festival 2012 di Singapura baru-baru ini. Ia mengaku dengan malu-malu saat si pewawancara menanyakan kebenaran apakah ia memiliki banyak foto leader Big Bang itu.

"Iya benar aku punya banyak foto G-Dragon. Tapi mengingat hal itu sudah tersebar aku jadi malu sekarang," ucap Han Ga In. "Aku jadi berhati-hati untuk mengatakan aku menyukainya. Aku hanya seorang penggemar yang menontonnya dari jauh."


Mendengar pernyataan itu si pewawancara menanyakan bagaimana respon suami Han Ga In. "Apakah suamimu, Yeon Jung Hoon, tidak cemburu?". Bintang serial "Moon That Embraces the Sun" itu malah mengungkapkan bahwa suaminya juga fans GD.

"Dia juga fans berat kok. Dia malah langsung membeli album baru saat sudah rilis," lanjut Han Ga In. "Aku menyukai GD bukan sebagai laki-laki tapi karena talentanya sebagai artis, begitupun dengan suamiku yang menyukai talentanya. Jadi akhirnya kami ngefans bareng."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait