Berbicara pada Google Glass Dianggap Aneh Oleh Bos Google
SerbaSerbi

Eric Schmidt mengaku pengalaman menggunakan fitur voice recognition di Google Glass hal yang paling aneh.

WowKeren - Google Glass menjadi gadget jenis baru yang dapat diperintah dengan suara. Meski inovatif namun ternyata bos Google sendiri masih merasa aneh dengan jagoan baru perusahaannya itu. Ia bahkan mengatakan bahwa berbicara pada kacamata Google Glass adalah hal aneh.

Hal ini diungkapkan Eric Schmidt saat berbicara di hadapan mahasiswa Kennedy School of Government di Harvard University. Menurutnya pengalaman menggunakan Google Glass dan memakai fitur voice recognition terasa sangat aneh baginya. "Benar-benar hal yang paling aneh," ungkap Eric.

Nantinya akan muncul etiket baru dalam menggunakan Google Glass. Pasalnya kemampuan merekam dan menyimpan informasi semua yang dilihat penggunanya sangat rentan dengan masalah privasi. "Tentu saja akan ada tempat-tempat tertentu dimana Google Glass tidak tepat atau tidak pantas digunakan," lanjutnya.


Eric juga membenarkan bahwa Google Glass akan diedarkan dengan ketat. Tak seperti tablet atau ponsel, pengguna kacamata pintar ini harus mendapat ijin resmi dari Google untuk memilikinya. Google telah mengedarkan gadget baru ini pada developer namun tidak akan tersedia untuk publik hingga tahun depan.

"Ini produk baru jadi kami sangat berhati-hati," imbuh Eric. "Tapi kami usahakan untuk lebih terbuka (dipasarkan bebas seperti smartphone) di masa mendatang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel