Pilih Baju Pengantin di Butik Vera Wang, Jennifer Lawrence Menikah?
Selebriti

Jennifer ternyata hanya mengantarkan sahabatnya membeli gaun pengantin karena ia terpilih menjadi pendamping wanitanya.

WowKeren - Jennifer Lawrence langsung menarik perhatian media saat mengunjungi butik Vera Wang beberapa waktu lalu. Di butik tersebut, aktris "The Hunger Games" ini tampak memilih-milih gaun pengantin. Namun, ternyata bukan Jennifer yang akan menikah melainkan sahabatnya.

Rupanya, aktris berusia 22 tahun itu pergi ke butik Vera Wang untuk menunaikan tugasnya sebagai pendamping pengantin wanita. Jennifer membantu sahabatnya memilih gaun pengantin yang akan dikenakan di hari besar temannya ini.


Tampak dalam foto-fotonya yang beredar, Jennifer berdandan stylish saat berkunjung ke butik tersebut. Mantan kekasih Nicholas Hoult ini terlihat mengenakan topi fedora di atas rambut barunya yang lebih pendek. Ia juga tampak memakai blazer dan rok panjang dengan belahan tinggi.

Belum lama ini, Jennifer baru saja menyelesaikan syuting film barunya, "American Hustle", di Boston bersama Bradley Cooper. Saat penangkapan pelaku bom Boston terjadi, syuting film ini juga sempat ditunda sejenak. Selain itu filmnya yang lain, "The Hunger Games: Catching Fire" juga akan dirilis tahun ini, tepatnya pada November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru