Masayu Anastasia Tertantang Main Sinetron Religi
TV

Masayu mengaku senang bisa memerankan karakter cewek tomboy di sinetron 'Hanya Tuhan-lah yang Tahu'.

WowKeren - Masayu Anastasia didapuk memerankan maling cantik di sinetron "Hanya Tuhan-lah yang Tahu". Masayu mengaku merasa tertantang untuk menerima tawaran bermain sinetron religi ini.

"Di sinetron ini aku bermain sebagai Pinoy anak dari Ki Slampret dari kampung maling," ujar Masayu saat ditemui di preskon "Hanya Tuhan-lah yang Tahu" di Jakarta Pusat, Kamis (27/6). "Begitu dikasih naskah ceritanya, buat aku alur ceritanya menarik."

Sinetron religi Trans TV ini menurut Masayu adalah sinetron yang bagus untuk ditonton. Tanpa bermaksud menggurui penonton yang menonton sinetron ini, Masayu mengungkapkan banyak pesan-pesan penting yang terkandung di dalamnya.


"Sinetron ini sinetron religi. Jadi sudah pasti sinetron ini muat sarat akan pesan-pesan islami," ujar Masayu. "Agar pesan yang disampaikan sampai ke penonton, makanya sinetron ini dikemas sedemikian rupa agar kesannya Trans Tv itu menggurui dalam hal agama melalui sinetron ini."

Menjadi cewek tomboy dan cuek dirasa ibu dari satu anak ini mengalami kesulitan dalam berakting. Oleh sebab itu dirinya kerap bertanya kepada sutradara Trans TV ketika dirinya berada di lokasi syuting.

"Biasanya kan aku dapetin peran sebagai cewek anggun, feminin," ungkapnya. "Tapi kali ini untuk pertama kalinya gue bermain sebagai cewek tomboy dan cuek, alhasil gue harus banyak nanya sama sutradara soal karakter peran yang gue mainkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel