Lee Hyori Ungkap Pernah Jalani Terapi Akibat Depresi
Selebriti

Hyori yang setiap hari minum soju akhirnya mengikuti terapi yang dirasakannya malah seperti pemeriksaan.

WowKeren - Lee Hyori memang sering bersikap cuek namun bukan berarti tidak memiliki sensitivitas. Pelantun "Miss Korea" ini mengungkapkan kisahnya saat dituding melakukan plagiarisme. Itu menyebabkannya depresi hingga harus menjalani terapi kejiwaan.

Tudingan plagiarisme itu dialamatkan pada Hyori sehingga membuatnya terpaksa menghentikan promosi album pada 3 tahun lalu. Skandal itu membuat Hyori stres takut popularitasnya hancur karena masalah ini. Ia pun jadi sering minum alkohol hingga akhirnya mengikuti saran teman untuk menjalani terapi.

"Aku minum soju setiap hari karena gelisah. Aku merasa kehilangan karirku dalam satu hempasan sekaligus disalahkan secara sepihak," tutur Hyori di acara "Incarnation". "Ketika aku menjalani masa sulit, aku menuruti saran Kim Jae Dong untuk konsultasi karena aku seperti sudah menemui jalan buntu."


"Dari hasil seluruh pemeriksaan termasuk menjawab ratusan pertanyaan, observasi sikap dan konsultasi menggambar, aku tidak perlu lagi membutuhkan terapi," lanjutnya. "Aku bahkan bohong untuk melindungi imejku tapi ternyata itu menjadi salah satu bagian analisis. Aku merasa itu seperti pemeriksaan daripada konsultasi dan terapi yang nyaman."

Hyori mengaku sejak itu merasa semakin sehat dan kini telah pulih. Kekasih Lee Sang Soon ini terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia kuat.

"Aku pergi konsultasi karena merasa tertekan, tapi aku diberitahu mentalku itu kuat," imbuhnya. "Setelah mendengarnya aku merasa terlahir kembali dengan kekuatan yang lebih besar dan semakin percaya diri. Kini aku bisa berdiri sendiri menghadapi apapun."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait