Kabarkan Kondisinya, Sunye Wonder Girls Selca Bareng Anak
Selebriti

Sunye mengaku kelelahan melahirkan selama 8 jam tapi juga baru pertama kali merasa sebahagia ini.

WowKeren - Sunye Wonder Girls telah melahirkan anak pertamanya pada 16 Oktober. Saat itu ia sudah mengunggah foto sang buah hati meski hanya menampilkan kaki dan tangan. Kini Sunye kembali memamerkan foto Hailey namun dengan selca bersama.

Saat mengumumkan kelahiran Hailey, Sunye menyebutkan ia menjalani proses melahirkan selama 8 jam. Kini ia memastikan pada para penggemarnya bahwa kondisinya sudah pulih. Sunye juga mengakui sangat kelelahan melahirkan secara alami.

"Misteri dari kelahiran alamiah. Tubuhku sudah pulih dengan kecepatan super," tweet Sunye. "Tidak pernah merasakan secapek ini tapi juga kebahagiaan yang damai."


Tak hanya mengabarkan kondisinya, Sunye juga memamerkan anak perempuannya dengan sedikit lebih jelas. Tampak Hailey tertidur nyaman di dada sang ibu. Sunye juga tampak lelah namun senyum bahagia terlihat di wajahnya.

"Momen yang sangat manis," puji seorang netter. "Lengkap sudah hidup Sunye sebagai seorang wanita," imbuh lainnya. "Ibu yang cantik dan bayi yang imut. Selamat Sunye!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru