Novak Djokovic Awali Kemenangan di Paris Masters
SerbaSerbi

Djokovic mengalahkan Philipp Kohlschreiber dengan skor 6-3, 6-4 pada pertandingan yang digelar di Palais Omnisports de Paris-Bercy, Rabu (29/10).

WowKeren - Novak Djokovic baru saja mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, Rabu (29/10). Kemenangan ini merupakan kemenangan yang memuluskan langkah Djokovic di ajang Paris Masters.

Djokovic menekuk Kohlschreiber dalam dua babak. Pertandingan yang digelar di Palais Omnisports de Paris-Bercy tersebut akhirnya menghasilkan skor 6-3, 6-4 untuk Djokovic.

Petenis berusia 27 tahun yang baru saja menjadi seorang ayah pada Selasa (21/10) itu mengaku pengalaman kemenangannya kali ini sangat berbeda. Sang putra yang diberi nama Stefan tersebut telah membuatnya ingin tampil sebaik mungkin demi mempertahankan gelar pemain nomor satunya.


"Rasanya luar biasa!" tandas Djokovic."Jelas berbeda. Aku mencoba untuk mengambil sebanyak mungkin energi positif dari apa yang terjadi selama beberapa pekan terakhir."

"Aku sangat bangga menjadi seorang ayah dan aku sangat bangga pada istriku karena melahirkan dengan cara luar biasa," lanjutnya. "Sekarang dia di rumah untuk memulihkan diri, dengan anak laki-laki kecil kami. Ini adalah laga pertamaku sebagai seorang ayah dan itu memberikan inspirasi untuk menampilkan permainan terbaik."

Setelah mengalahkan Kohlschreiber, petenis Serbia ini akan menghadapi salah satu antara Gael Monfils atau John Isner yang akan bertanding. Monfils dan Isner akan bertemu di pertandingan perempat final setelah Monfils mengalahkan petenis portugal, Joao Sousa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru