Raih Penghargaan Hari Sumpah Pemuda, Afgan Semangat Go Internasional
Musik

Afgan menerima penghargaan Pemuda Pelopor Berprestasi Nasional 2014 untuk Bidang Seni Budaya pada Selasa (28/10).

WowKeren - 28 Oktober 2014 tampaknya menjadi hari yang spesial bagi Afgan. Pasalnya, di Hari Sumpah Pemuda ini, Afgan menerima penghargaan di bidang seni dan musik.

Karya Afgan yang diterima masyarakat membuatnya menerima penghargaan Pemuda Pelopor Berprestasi Nasional 2014 untuk Bidang Seni Budaya. Pada puncak peringatan 86 Tahun Hari Sumpah Pemuda yang digelar di komplek wisata Candi Prambanan Yogyakarta, pelantun "Ku Mohon" tersebut mengaku senang usahanya di bidang seni selama ini diakui oleh negara.

"Aku sangat merasa bersyukur dapat penghargaan ini," buka Afgan usai menerima penghargaan Hari Sumpah Pemuda, Selasa (28/10). Penyanyi berusia 25 tahun ini mengungkap keinginannya untuk lebih melebarkan sayap di manca negara.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasiku untuk terus mewakili ditaraf internasional. Syukur-syukur bisa mengharumkan nama bangsa melalui bidang seni dan musik," tambah Afgan. Pemilik nama asli Afgan Syahreza itu kemudian menyampaikan pesan pada generasi muda Indonesia.

"Semoga generasi muda tidak patah semangat karena mereka adalah harapan untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik," tulis Afgan di akun Instagramnya. Penyanyi yang dekat dengan Maudy Ayunda tersebut juga berpesan agar generasi muda selalu memiliki keyakinan untuk terus bisa berkarya dan membanggakan bangsa Indonesia.

Loading...

You can share this post!

Related Posts