Benedict Cumberbatch Akhirnya Pamerkan Tunangan di Red Carpet
Selebriti

Setelah mengumumkan pertunangan dirinya, Benedict hadir di depan publik menggandeng Sophie dalam acara premiere 'The Imitation Game'.

WowKeren - Benedict Cumberbatch dan tunangannya, Sophie Hunter, membuat penampilan publik pertamanya setelah mengumumkan tunangan 5 Oktober lalu. Pasangan ini ditemui ketika red carpet acara premiere film terbaru Benedict yang berjudul "The Imitation Game" pada Senin (17/11).

Benedict dan Sophie menunjukkan kemesraannya saat diminta wartawan berfoto di Ziegfeld Theater, New York, itu. Mereka saling melingkarkan lengan satu sama lain. Sophie mengenakan gaun bermotif bunga sementara aktor "The Fifth Estate" itu mengenakan setelan jas berwarna hitam.


Sebelumnya Benedict juga mengungkapkan kegembiraannya pasca tunangan dalam acara "Live with Kelly and Michael" pada Senin (17/11) lalu. Aktor "Sherlock" ini bergurau dengan mengatakan bahwa ovarium fans masih berguna meski telah bertunangan.

Sementara itu, "The Imitation Game" merupakan film Benedict yang berlatarkan Perang Dunia II. Ia pun berhasil memboyong piala Hollywood Actor Award dalam ajang penghargaan Hollywood Film Awards 2014 pada 14 November dalam perannya sebagai Alan Turing itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait