Breaking News: Benedict Cumberbatch Umumkan Pernikahannya
Selebriti

Benedict baru saja mengumumkan pertunangan sekaligus pernikahannya dengan cara tak biasa pada Rabu, 5 Oktober 2014.

WowKeren - Benedict Cumberbatch memang baru saja bertunangan dengan sutradara teater, Sophie Hunter. Namun tak lama, pemeran "Sherlock Holmes" itu mengumumkan pernikahannya dengan sang tunangan.

Uniknya, pemilik suara bass Smaug di "The Hobbit: The Battle of the Five Armies" ini tidak mengumumkan pernikahannya seperti layaknya seorang selebriti kebanyakan. Ia menulis pengumumannya di sebuah kolom koran Times edisi Rabu (5/10).

Pengumuman pernikahan Benedict hanya dihiasi bingkai kotak. Pemberitaan tersebut bahkan berada di antara berita kematian dan kelahiran lainnya.


Mengetahui berita itu, fans Benedict mengungkapkan sedikit kekecewaan mereka melalui akun sosial media. Selain itu, mereka juga mengomentari cara kuno sekaligus unik idola mereka ini.

"Benedict Cumberbatch akan segera menikah dan itu tidak denganku," cuit Katie Elizabeth. "Aww Benedict Cumberbatch mengumumkan pertunangannya dengan cara yang manis," sambung Collete.

Sebelumnya, Benedict dan Sophie diketahui bertunangan setelah mereka dirumorkan memakai sebuah benda pada Juni lalu. Saat itu, mereka baru saja terlihat bersama di Perancis Open. Pasangan itu juga pernah muncul bersama dalam film "Burlesque Fairytales", film bergenre thriller yang bersetting London pada tahun 1930-an.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru