RCTI Mulai Siarkan 'Anakku Buah Hati Anang Ashanty'
TV

Acara tentang proses melahirkan Ashanty itu dibagi menjadi dua acara, yakni reality show dan proses persalinan yang disiarkan langsung.

WowKeren - Berita tentang akan disiarkannya persalinan Ashanty di TV sudah lama beredar. RCTI menjadi stasiun TV yang mendapatkan hak siar eksklusif tersebut.

Acara yang diberi judul "Anakku Buah Hati Anang Ashanty" tersebut ternyata sudah mulai tayang hari ini. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Ashanty. "Jangan lupa nonton hari ini jam 1 siang di RCTI ya," tulis Ashanty, Jumat (12/12).


Postingan tersebut juga diikuti dengan sebuah foto yang memperlihatkan jadwal tayang "Anakku Buah Hati Anang Ashanty". Dari foto poster tersebut, terlihat bahwa acara persalinan ini terbagi menjadi 2 macam.

Yang pertama adalah reality show yang disiarkan pada 11 dan 12 Desember pukul 13:30 WIB, serta 15 Desember pukul 14:00 WIB. Sementara acara utama yang merupakan proses persalinan istri Anang Hermansyah ini ditayangkan secara live pada 14 Desember pukul 13:00 WIB.

Postingan mendapat banyak respon dari netter. Tak sedikit yang mendoakan proses persaingan Ashanty akan berjalan lancar. "Semoga persalinan berjalan dengan lancar ya bunda. Ibu sehat, baby pun selamat," doa seorang netter. "Mga ank nya cantkkk seprti ibu nya aminnnnn," imbuh pemilik akun alviana_angga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel