Kartika Putri Sindir Ludwig Takut Temui Jessica Iskandar di Indonesia
Selebriti

Kartika mengunggah tweet kritikan sebagai bentuk dukungan pada Jedar.

WowKeren - Kartika Putri ikut prihatin pada masalah yang dialami Jessica Iskandar. Apalagi hingga kini Ludwig Franz Willibald seperti hilang bak ditelan bumi.

Kartika menganggap Ludwig tak berani bertemu Jessica di Indonesia. Ia juga meminta agar bule Jerman itu menghormati hukum di Indonesia.

Tweet dari bintang "Pesbukers" ini menuai respon dari para followers. Jedar juga mengetahui hal tersebut dan me-retweet tulisan Kartika itu. Sedangkan fans yang bersimpati ikut memberi dukungan baik pada Kartika maupun Jedar.


"JEDARPOWER, wanita tegar dan paling sabar :)," kicau fans berakun @OLvi28. "@jess_iskandar @KarthykaPutri sayang nya kak jess ketemu pria yg ternyata pengecut ... Jadi marah kalau denger nama ludwig ... Huffttt :(," sahut @Ayibsa.

Hingga kini, Ludwig memang belum memperlihatkan diri. Namun justru akun mengaku dirinya yang sibuk mencari perhatian ke Jedar. Akun @LudwigEbgraf tersebut meminta Jedar menjadi followersnya.

"Tolong follow aku @jess_iskandar. Ada yang ingin aku katakan padamu," tulisnya dalam bahasa Inggris. "Maaf aku tidak muncul. Aku bukan pria sejati. Aku ketakutan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru