Lee Bo Young Donasikan Rp 1 Miliar untuk Pasien Kanker
Selebriti

Agensi mengumumkan bahwa Bo Young menyumbang sebesar 100 juta Won (setara Rp 1,1 miliar) untuk pasien kanker.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Lee Bo Young. Lawan main Lee Jong Suk di "I Hear Your Voice" ini baru saja melakukan kegiatan mulia dengan menyumbang sejumlah uang bagi penderita kanker.

Will Entertainment selaku agensi yang menaungi Bo Young, mengungkap bahwa artisnya ini telah melakukan donasi untuk pasien kanker di Seoul University Hospital. Aktris berusia 35 tahun tersebut menyumbang 100 juta Won (setara Rp 1,1 miliar) untuk pasien di rumah sakit terbesar sekaligus tertua di Korea Selatan itu.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Bo Young melakukan aksi sosial. 2008 silam, istri Ji Sung tersebut sudah aktif berpartisipasi dalam kegiatan UNICEF. 2013 lalu, Bo Young juga menyumbang sejumlah uang untuk anak-anak di Kongo.


Tak hanya itu, Bo Young pun mau melakukan ALS Ice Bucket Challenge pada Agustus 2014. Aktris yang berkarir sejak 2002 ini juga ikut turun tangan dalam memproduksi buku audio untuk para penyandang cacat.

Sementara itu, Bo Young dan Ji Sung resmi menjadi suami-istri pada September 2013. Setahun setelah pernikahannya, aktor berusia 37 tersebut mengumumkan kehamilan istrinya. Saat ini, kandungan Bo Young sudah menginjak usia 4 bulan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru