Menang di Infotainment Awards 2015, Sony Wakwaw Juga Dapat Rumah
Selebriti

Syahrini mengungkap kalau salah seorang kenalannya ingin menghadiahkan satu unit rumah yang selalu diimpikan Sony.

WowKeren - Ada momen mengharukan di ajang Infotainment Awards 2015. Sony Wakwaw bukan hanya meraih penghargaan Selebriti Anak Paling Bersinar tetapi juga impiannya kini telah terwujud.

Awalnya trio Narji Cagur, Gading Marten dan Andhika Pratama mengundang Sony serta ayah ibunya ke atas panggung. Orangtua bintang "Mak Ijah Pengen ke Mekah" itu sempat curhat tentang Sony yang kondisi fisiknya bermasalah. Matanya minus 12 dan belum diketahui jenis penyakit apa yang diderita Sony.

Disela-sela sesi wawancara, Syahrini muncul dari balik panggung. Ia mengabarkan ada seseorang yang ingin mewujudkan impian Sony yakni memiliki rumah sendiri.


"Dia mau mewujudkan impian Sony Wakwaw, yaitu memberikan satu unit rumah, Alhamdulillah," kata Syahrini yang tak bisa menahan tangis sambil memeluk Sony. "Aku dapat informasi kalau Sony tinggal di rumah kardus, kemudian di kontrakan, dan aku baru dengarnya, sangat terharu. Alhamdulillah sekarang Sony punya rumah baru."

Dulunya, kondisi perekonomian Sony cukup memprihatinkan. Ayahnya sempat menjadi pemulung dan ibunya bekerja sebagai tukang cuci. Sony juga kerja keras ketika menjadi tukang parkir. Pemilik jargon "Bapak Mana Bapak" itu mulai mendapat simpati publik ketika tampil di "Mak Ijah Pengen ke Mekah". Di lingkungan kerja, Sony dikenal rajin dan baik. Ia selalu disukai para artis maupun tim produksi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel