Park Shin Hye Beri Nilai Jelek Pengalaman Kencannya
Selebriti

Apa sih alasan Park Shin Hye merasa pengalaman cintanya buruk dan seperti apa tipe pria idealnya?

WowKeren - Park Shin Hye dikenal sebagai aktris serial romantis, tapi bagaimana dengan percintaannya sendiri? Inilah jawaban Park Shin Hye soal kehidupan asmaranya saat diwawancarai "Entertainment Weekly".

Dalam sesi wawancara tersebut Park Shi Hye dimintai menilai sendiri tentang pengalamannya dalam berkencan. Ternyata aktris serial "Heirs" ini memberikan dirinya sendiri nilai buruk untuk urusan asmara.

"Nilai kencanku adalah D-," ucap Park Shin Hye yang menambahkan minus di belakang "D". Ia pun mengakui kini sudah bisa menjawab soal kencan seiring dengan usianya yang makin dewasa.

"Di masa lalu setiap kali aku ditanya soal kencan, aku bisa bilang 'aku tidak pernah berkencan' dan melewatkannya karena aku masih muda," lanjutnya. "Tapi sekarang aku tidak bisa melakukan itu lagi."


"Jujur saja, aku juga memiliki pengalaman kencan. Tapi aku tidak bisa fokus ke perasaan orang lain karena aku sangat sibuk dengan pekerjaanku dan tak punya waktu di luar kerjaan. Aku merasakannya sebagai sikap yang egois. (Saat aku bersikap demikian) aku merasa tidak cantik."

Mendengar penuturan itu, host acara menanyakan tipe pria seperti apa yang disukai Park Shin Hye. Rupanya aktris film "The Tailors" ini lebih tertarik dengan pria yang lebih tua.

"Kurasa aku lebih nyaman bersama yang lebih tua atau seumuran. Aku tak pernah menganggap cowok lebih muda adalah sosok yang bisa menjadi tempatku bersandar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait