Shandy Aulia-Boy William Ketakutan Lihat Hantu di Poster 'Tarot'
Film

Shandy Aulia dan Boy William ketakutan melihat bayangan hantu dalam poster film horor tersebut.

WowKeren - Hitmaker Studios telah mengklaim bahwa "Tarot" akan menjadi film yang paling menyeramkan sepanjang 2015. Hitmaker pun memberi sedikit bocoran bagaimana horornya film tersebut dengan merilis poster baru.

Lewat akun Twitternya, Hitmaker Studios meluncurkan poster "Tarot" yang sangat menyeramkan. "Hitmaker Studios mempersembahkan ekslusif poster 'Tarot'. Hanya di bioskop 7 Mei 2015!! @cinema21 @blitzmegaplex," tulis akun Twitter Hitmaker.


Poster tersebut menampilkan sesosok hantu yang muncul dalam kaca. Poster ini juga memperlihatkan wajah ketakutan Shandy Aulia dan Boy William saat melihat hantu wanita tersebut.

Sementara itu, "Tarot" mengisahkan tokoh bernama Julie (Shandy) dan Tristan (Boy) yang baru saja berbahagia setelah menikah. Namun mereka diramal melalui tarot memiliki masa depan yang tragis.

"Tarot" yang disutradari oleh Jose Poernomo, direncanakan untuk rilis 7 Mei mendatang. Jose mempercayakan skenario film pada Hilman Mutasi, sementara Melly Goeslaw memegang peranan di pengaturan musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru