Ed Sheeran dan Sam Smith Borong Piala Brit Awards 2015
Musik

Ed Sheeran dan Sam Smith masing-masing membawa pulang 2 piala dari Brit Awards 2015 yang digelar Rabu (25/2).

WowKeren - Brit Awards 2015 telah sukses digelar di O2 Arena London, semalam, Rabu (25/2). Ajang penghargaan bergengsi di bidang musik ini pun sudah mengumumkan nama pemenangnya.

Ed Sheeran dan Sam Smith menjadi dua musisi yang paling bersinar di Brit Awards 2015. Pasalnya Ed dan Sam masing-masing sukses membawa pulang 2 piala bergengsi di ajang penghargaan tersebut.

Sam Smith menang dalam kategori British Breakthrough Act dan mengalahkan 4 musisi lainnya, yaitu Chvrches, FKA Twigs, George Ezra dan Royal Blood. Penyanyi berusia 22 tahun itu juga sukses membawa pulang piala untuk British Global Success Award.

Sedangkan Ed Sheeran memboyong piala dari kategori British Album dengan "James Bay". Selain itu, Ed juga menang di British Male Solo Artist dan mengalahkan Beck, Hozier, Jack White, bahkan John Legend.


Sementara itu, pemenang Brit Awards 2015 tak hanya datang dari musisi Inggris saja, tapi juga dari Amerika. Terbukti, Pharrell Williams berhasil menang di kategori International Male Solo Artist. Sedangkan Taylor Swift akhirnya membawa pulang piala pertamanya dari kategori International Female Solo Artist Brit Awards 2015.

Berikut daftar pemenang Brit Awards 2015:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel