Sama-Sama di Penjara, Angelina Sondakh-Nikita Mirzani Bersahabat
Selebriti

Menjadi tahanan di penjara yang sama mempertemukan Nikita dengan Angelina hingga akhirnya menjadi sahabat baik.

WowKeren - Artis seksi Nikita Mirzani diketahui kembali masuk penjara atas kasus penganiayaan yang dilakukannya 2012 lalu. Kali keduanya berada di penjara membuat Niki bertemu dengan politikus Angelina Sondakh yang terjerat kasus korupsi.

Keduanya pun dikabarkan dekat dan bersahabat karena berada dalam satu blok yang sama. Niki dan Angelina sering mengobrol dan bertukar pikiran selama menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Angelina jadi sahabat baru Nikita. Mereka satu blok," terang Puma sahabat Niki. "Teman-teman yang lain juga, disana banyak yang mendukungnya."


Sebelumnya, ibu dua anak tersebut hanya sekedar tahu sosok Angelina, namun takdir akhirnya menjadikan mereka sebagai teman dekat. Puma juga sempat menjelaskan bahwa bintang film "Comic 8" itu ingin mendatangkan Ustad Maulana untuk merayakan ultahnya di penjara.

Nikita diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan empat bulan penjara, dikurangi masa tahanan atas kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly. Namun masa tahanannya justru ditambah menjadi lima bulan ketika Niki mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan kalah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait