Marshanda Dikecam Netter Saat Posting Foto Yoga
Selebriti

Selain menyayangkan keputusan Caca lepas jilbab, netter juga mengkritik foto ini.

WowKeren - Baru-baru ini Marshanda mengunggah sebuah foto yang membuatnya banyak menerima kritikan dari netter. Foto yang diunggah di akun Instagramnya itu menunjukkan dirinya tengah melakukan sebuah gerakan yoga.

"Bintang-bintang terlihat brilian dan keren karena daya tarik mereka yang luar biasa dan cahayanya nan tak pernah berhenti menyinari. Tapi lebih dari itu, alasan kenapa bintang-bintang membuat kita tersentuh ketika memandang mereka adalah karena koneksi yang kita rasakan dengan mereka. Dan kita terhubung, karena kita tahu walaupun mereka terlihat tak bisa dipercaya, kita tahu mereka itu nyata. Acroyoga," tulisnya di caption foto.


Di foto itu, aktris yang kerap disapa Caca ini tampak melakukan salah satu gerakan yoga dengan seorang instruktur pria. Beberapa gaya mereka lakukan bersama dengan cukup intim, seperti gerakan yoga pada umumnya.

"Mungkin dulu cuma mau ikut gaya-gayaan aja pas booming-booming hijab. Sekarang booming-booming yoga ya ikut-ikutan, pakai baju seksi-seksi juga. Ckck nggak punya pendirian, cuma ikut-ikut aja. Kasihan," tulis seorang netter mengenai foto itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait