Wow, Ada 50 Juta Pengguna Twitter di Indonesia
SerbaSerbi

Selama ini Twitter memang belum pernah menguak jumlah total penggunanya di Tanah Air.

WowKeren - Sesuai yang dijadwalkan, CEO Twitter yaitu Dick Costolo akhirnya mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungan pertamanya ini ia menghadiri banyak kegiatan, termasuk bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Dick berbagi informasi mengenai Twitter.

Dalam kunjungan pertamanya tersebut, Dick menguak jumlah pengguna layanan milik mereka di Indonesia. Selama ini Twitter memang belum pernah menguak jumlah total penggunanya di Tanah Air. Dick menyebutkan bahwa pengguna Twitter di Indonesia sudah mencapai 50 juta.

"Pengguna Twitter di Indonesia itu sangat banyak," ucap Dick di hadapan awak media. "50 juta orang dan jumlahnya makin terus bertambah, ya pengguna online, pengguna internet."


Namun Dick tidak menyebutkan detil jumlah tersebut untuk pengguna aktif atau secara keseluruhan. Menurut informasi data Desember 2014, terdapat 284 juta pengguna aktif Twitter di seluruh dunia. Tak heran, dengan pertumbuhan pengguna Twitter yang besar tersebut Indonesia dinilai merupakan pasar yang paling menguntungkan oleh Dick.

Dick Costolo memiliki agenda untuk meresmikan kantor Twitter di Indonesia yang bertempat di One Pacific Place, Jakarta. Ia juga sudah menggelar berdiskusi dengan mahasiswa Universitas Indonesia pada Kamis, (26/3).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel