Lay Dapat Teror Misterius di Teaser Comeback EXO
Musik

Beralih ke Yunan di Tiongkok, Lay merasakan kejadian aneh ketika mampir ke sebuah tempat minum.

WowKeren - Teaser yang sudah ditunggu-tunggu penggemar EXO akhirnya datang juga. Hari ini, Jumat (27/3), SM Entertainment kembali merilis teaser untuk comeback EXO dalam album "Baekhyun".

Kali ini, SM mengungkap teaser "EXODUS" untuk Lay. Serupa dengan Baekhyun yang dikejar-kejar sesuatu saat di Lyon, sekarang giliran Lay yang mendapat pengalaman misterius.

Dari Lyon langsung beralih ke Yunan di Tiongkok, Lay merasakan kejadian aneh ketika mampir ke sebuah tempat minum yang terlihat sepi dari pengunjung. Ketika asyik menulis lagu, tiba-tiba Lay mendapat gambar aneh di layar ponselnya. Merasa diteror, Lay kemudian buru-buru pergi dari tempat tersebut.


SM juga mengungkap teka-teki baru untuk EXO-L (sebutan fans EXO) lewat akun Twitter @pathcodeEXO. Lewat petunjuk "WHO ARE YOU?", EXO-L berhasil memecahkan tebakan tersebut dan mendapatkan hadiah berupa foto teaser penyanyi berusia 23 tahun itu.

Lay juga tampil dalam foto teaser berkonsep hitam putih untuk "EXODUS". Dalam beberapa fotonya, Lay tampak sedang memandang penasaran ke suatu arah. Di foto lainnya, pemilik nama asli Zhang Yixing itu menatap ke kamera sambil menutupi sebagian wajahnya dengan bajunya.

Inilah foto teaser Lay untuk "EXODUS":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru