Comeback, Sunggyu Infinite Menang Perdana di 'The Show'
Musik

Lewat lagu 'It Has to Be You', Sunggyu menang dalam acara musik 'The Show'.

WowKeren - Comeback Sunggyu sebagai solois mendapat dukungan sangat besar dari para penggemarnya. Leader Infinite ini akhirnya membawa pulang piala perdananya usai comeback lewat album "The Show".

Lewat lagu "It Has to Be You", Sunggyu menang di acara musik "The Show" pada pekan ini. Penyanyi berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan EXID, Bangtan Boys, Hyosung dan Cross Gene.

Sunggyu yang terkejut karena menang, kemudian mengucapkan banyak terima kasih pada para penggemarnya atas dukungannya. Tidak hanya itu, pelantun "Kontrol" ini juga berterima kasih pada member Infinite dan agensi yang pastinya juga mendukungnya untuk proyek solo itu.

Sunggyu kemudian langsung mengunggah foto dirinya saat menang di "The Show". Dalam foto tersebut, Sunggyu terlihat sangat bahagia ketika mencium piala pertama dari comebacknya tersebut.


Sementara itu, Sunggyu merilis dua MV sekaligus untuk lagu yang ada di album "27". Video musik "Kontrol" dan "It Has to Be You" menampilkan sisi lain Sunggyu yang berbeda dan dijamin membuat fans semakin ketagihan mendengar lagunya.

Inilah penampilan Sunggyu di "The Show":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait