Intip Transformasi Keren Yoona cs di Pemotretan SNSD Untuk The Celebrity
Selebriti

The Celebrity akhirnya resmi meluncurkan foto-foto SNSD untuk tema 'Girls' Generation's Aspirations'.

WowKeren - Girls' Generation sedang bersiap untuk kembali ke dunia musik lewat karya anyarnya. Sebelum comeback, SNSD menjalani sesi pemotretan untuk majalah The Celebrity.

SONE (sebutan fans SNSD) pastinya akan senang dengan rilisan baru The Celebrity ini. The Celebrity akhirnya resmi meluncurkan foto-foto SNSD untuk tema "Girls' Generation's Aspirations".

Dalam sesi foto ini, SNSD berubah menjadi sosok yang mereka inginkan. Berbagai konsep berbeda pun ditampilkan oleh Tae Yeon cs di foto tersebut.

Yoona terlihat elegan dengan rambut blondenya. Sambil menatap tajam ke kamera, Yoona menunjukkan kharisma kuat seorang aktris di foto tersebut.


Hyoyeon tampil sebagai anak punk yang seksi dengan kemben hitam, sedangkan Seohyun berpose ala pebalet. Berbeda dengan rekan-rekannya, Sooyoung memilih tampil ceria bersama anjing pudel.

Sunny tampil agak maskulin dengan mengenakan jas dipadu celana pendek yang tetap membuatnya terlihat seksi. Di majalah ini, Sunny tampil ala sutradara yang sangat cerdas.

Tiffany memilih mengenakan gaun hitam dan berpose bersama banyak koleksi sepatu dan tas. Ada pula Tae Yeon yang tampil seperti remaja pemberontak namun imut dengan lolipop yang dimakannya.

Uniknya, Kwon Yuri memilih tampil sporty dengan baju renang. Dengan memamerkan tubuh sehatnya, Yuri berpose keren bersama papan selancar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait