Kirim SMS untuk Ludwig dan Tak Dibalas, Jessica Iskandar: Nggak Ada Pulsa Kali
Selebriti

Jedar masih berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan Ludwig.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih menghadapi perseteruan di pengadilan. Kendati demikian, ia tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan ayah dari anaknya tersebut. Hal ini terlihat dari usahanya yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh untuk Ludwig.

Sebulan berselang, presenter "Pesbukers" tersebut tak mendapat balasan apapun dari Ludwig. Padahal, ia mengutarakan bahwa dirinya masih membuka pintu untuk berdamai dengan bule asal Jerman itu.

"Dia (Ludwig) nggak ada tanggapannya. Mungkin nggak ada pulsa kali," ceplos Jedar. Sahabat almarhum Olga Syahputra ini mengungkapkan dirinya masih belum menyiapkan jawaban jika kelak putranya yakni El bertanya mengenai sosok ayahnya.


Namun, Jedar berjanji akan menjelaskan kejadian yang sebenarnya antara dirinya dan Ludwig. "Dia belum bisa ngomong. Aku baru pertama punya anak. Aku belum punya jawaban baik yang bisa aku jelaskan kepada dia," tuturnya.

"Tapi aku ingin dia harus tetap positif thinking, hormat kepada kedua orangtuanya dan punya rasa sayang terkadap keduanya," ucapnya. "Nanti aku akan cerita ke El apa yang aku alami. Aku cari kata-kata yang baik untuk dijelaskan ke anak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait