Siwon SuJu: Kerjaanku Berikutnya Adalah Wajib Militer
Selebriti

Siwon mensyukuri kesuksesannya di 'She Was Pretty' dan kini sudah siap mental untuk masuk wamil 19 November nanti.

WowKeren - "She Was Pretty" sudah tamat maka artinya Choi Siwon sudah bebas tugas syuting drama. Seperti yang dijadwalkan, setelah ini ia akan masuk wajib militer. Lalu apa kesan member Super Junior itu soal wamil?

Dalam pertemuan dengan media di pesta penutupan drama, Siwon mengaku bersyukur perannya sebagai Kim Shin Hyuk direspon positif. Dengan ini ia menjadi lebih siap dan ringan hati dalam menyambut pekerjaan selanjutnya yaitu wajib militer.

"Kami makan-makan untuk merayakan episode terakhir sambil membicarakan soal proyek selanjutnya, ada yang tanya dan aku bilang mau ke Nonsan," ucap Siwon. Nonsan terletak di provinsi Choongnam yang memiliki kamp militer yang menjadi tempat pelatihan Kangin, Kim Nam Gil, Kang Dong Won dan masih banyak lagi.


"Aku merasa senang dan bersyukur. Aku rajin bayar pajak dan bekerja dengan baik selama ini, jadi aku akan melanjutkan dengan menjalani wamil," lanjut Siwon. "Kuharap kalian menantikanku selama 2 tahun ini."

Siwon dijadwalkan memulai wamil sebagai polisi pada 19 November, bersama-sama dengan Max Changmin TVXQ. Ia merupakan member SuJu kelima yang melaksanakan wamil di tahun ini dan akan selesai 2017 mendatang. Setelah berkarir menjadi idol dan aktor kini Siwon akan merasakan jadi polisi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait