Video Ini Diklaim Jadi 'Bukti' Baekhyun EXO Brutal ke Fans
Selebriti

Netter mengunggah 'bukti' video yang menampilkan sifat asli Baekhyun. Masa sih?

WowKeren - Tak hanya jago menari dan menyanyi, Baekhyun EXO juga menjadi idola banyak cewek karena wajahnya yang unyu-unyu. Namun, belum lama ini netter mengklaim mengetahui sifat asli Baekhyun yang dinilai brutal.

Lewat situs Pann, netter mengunggah "bukti" berupa video yang diduga diambil pada 2014 lalu. Video ini menampilkan Baekhyun yang dikerumuni fans saat ia tiba di gedung SM Entertainment.

Saat itu, seorang penggemar berkata sesuatu pada Baekhyun dan pelantun "Love Me Right" ini langsung kelihatan emosi. Baekhyun kemudian berniat mendatangi fans itu namun ditahan oleh manajernya.


Postingan ini langsung menjadi pembicaraan hangat netter di situs Pann. Banyak yang terkejut, netter kemudian mengungkit foto predebut Baekhyun saat asyik minum-minum bareng sahabatnya. Namun, di lain sisi ada juga yang tak percaya dengan video yang beredar itu.

"Kurasa itu hanya berita bohong. Dan yang kutahu itu bukan fans tapi sasaeng yang selalu nongkrong di gedung SM," ujar netter tak percaya. "Duh, ini hanya rumor menurutku. Sepertinya sasaeng itu berkata Baekhyun menjatuhkan sesuatu hanya agar idolanya itu menoleh," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait