So Sweet, Ini Alasan Vin Rana Siap Nikahi Nita Sofiani
Selebriti

Meski para netter sempat menilai negatif, Vin Rana dan Nita Sofiani kini justru semakin mantap menuju jenjang pernikahan.

WowKeren - Di awal menjalani hubungan, jalinan cinta Vin Rana dan Nita Sofiani sempat dinilai tidak akan lama. Namun siapa sangka jika pasangan yang tengah dilanda kasmaran tersebut justru semakin mantap menuju ke jenjang pernikahan. Vin Rana belum lama ini bahkan sempat mengungkapkan alasan mengapa memilih Nita sebagai belahan jiwa di sepanjang usianya.

"Aku ingat hari pertama bertemu dengan Nita. Aku tidak menduga jika ia akan menjadi wanita paling penting dalam hidupku. Banyak yang memprotes mengapa aku memilih gadis Indonesia sebagai belahan jiwaku. Aku tak bisa menjawab semua pertanyaan itu," tulis Vin Rana. "Aku hanya bisa mengatakan bahwa bersamanya diriku merasa nyaman. Bukan salah Nita menjadi gadis Indonesia. Bukan salahku menjadi orang India."

"Ibuku selalu mengingatkanku agar aku selalu menghormati wanita tak peduli ia berasal dari mana saja," lanjut sahabat Shaheer Sheikh tersebut. "Tak masalah dari mana asalnya, yang terpenting adalah rasa menghargai, memahami dan mencintai satu sama lain. Terimakasih @nitasofiani telah melengkapi hidupku."

Di dalam postingan tersebut, Vin Rana meminta agar para netter tidak lagi menghina Nita. Ia berharap agar para netter bisa menghormati keputusannya. Ia pun berjanji untuk menjadi sosok pria terbaik di hati Nita.


"Aku berjanji kepadamu akan menjagamu seperti seorang putri. Aku akan menjagamu seperti seorang bayi," tambah Vin Rana. "Aku juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dari yang paling baik untukmu sampai napas terakhirku!"

Sementara itu, Vin Rana dan Nita berniat untuk segera melangsungkan pernikahan di India pada tahun 2016 mendatang. Sayang, hingga saat ini pihak Vin Rana dan Nita masih enggan menyebutkan tanggal pasti pernikahan mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru