Wah, Daebak 'Superman is Back' Ternyata Kembaran Song Joong Ki Saat Kecil?
Selebriti

Ibu Daebak berharap anaknya tumbuh seganteng Song Joong Ki.

WowKeren - Penonton setia "Superman is back" tentu sudah familiar dengan sosok lucu Daebak. Putra Lee Dong Gook itu memang mencuri perhatian lewat tingkah menggemaskannya.

Salah satu penggemar setia "Superman is Back" rupanya berpendapat bahwa Daebak berwajah mirip dengan Song Joong Ki. Penggemar tersebut membandingkan foto Daebak dengan foto bintang "Descendants of the Sun" tersebut saat masih kecil.


Jumat (29/4), postingan penggemar tersebut diunggah ibu Daebak, Lee Seo Jin di akun Instagramnya. Rupanya sang ibu setuju kalau anaknya memang mirip dengan pemeran Kapten Yoo Si Jin itu.

"Dia (Daebak) kelihatan mirip Song Joong Ki. Maaf, maaf," tulis ibu Daebak di caption. "Apa kalian melihat kemiripannya? Maaf, maaf fans Song Joong Ki. Bagaimanapun aku berharap dia akan tumbuh seperti Song Joong Ki dalam 20 tahun. Mari kita tunggu dan lihat."

Sementara itu, Daebak dan empat kakaknya belum lama ini menikmati waktu bersama Lee Dong-wook. Aktor 34 tahun itu telaten saat mengurus Daebak dan kakak-kakaknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait