Nikita Mirzani Tanggapi Isu Pacaran dengan Anak Haji Lulung
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap soal hubungannya dengan putra Haji Lulung.

WowKeren - Sejak putus dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani beberapa kali sempat digosipkan dengan beberapa pria. Bahkan, belakangan aktris cantik ini dikabarkan dekat dengan Putra Haji Lulung, Hawali Mughni Lunggana.

Isu tersebut menyeruak usai fotonya dengan Hawali beredar di media sosial. Apalagi di salah satu foto, ibu dua anak ini tampak mencium pipi pria muda tersebut.

Tak ingin publik berspekulasi yang tidak-tidak, Niki akhirnya angkat bicara. Ia mengungkap jika Hawali hanyalah penggemarnya.


"Hiih. Nggak, itu fans gue. Jadi setiap gue nyanyi atau ada di mana, dia selalu datang. Gue juga baru tahu dia anaknya Haji Lulung loh," ujar Niki. "Kalau ketemu, dia minta foto bareng. Kalau tahu dari awal anaknya Haji Lulung gue mintain cincin kali, kan dia koleksi."

Lebih lanjut, Nikita juga membantah dengan tegas isu jika ia memiliki hubungan spesial dengan Hawali. Apalagi putra Haji Lulung itu kini baru berusia 21 tahun. Mantan istri Sajad Ukra ini justru khawatir gosip tersebut mempengaruhi Hawali.

"Karena Niki sama fans memang tidak ada jarak. Dia masih kecil lagi, umur 21," imbuh Niki. "Itu dia gue juga bingung. Dia kan anak kecil takutnya cepat dewasa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait