Pakai Pin Dukung Wanita Korban Perang Dunia II, Suzy Buktikan Paham Sejarah?
Selebriti

Suzy terlihat mengenakan pin kecil berbentuk bayangan kepala wanita.

WowKeren - Dunia K-Pop sedang dihebohkan dengan kontroversi Seolhyun dan Jimin AOA yang dianggap tak paham sejarah negara sendiri. Hal ini pun sukses membuat netter beranggapan bahwa idol hanya peduli pada penampilan saja.

Namun baru-baru ini, Suzy miss A secara tak langsung membuktikan bahwa tak semua idol buta akan sejarah. Hal ini dibuktikan lewat pin berbentuk bayangan kepala wanita yang dikenakan kekasih Lee Min Ho saat menghadiri fansign produk kacamata bermerk Carin.

Seperti biasanya, Suzy yang sedikit memamerkan bahu mulusnya terlihat cantik dengan rambut digerai. Pin kecil berwarna hitam tersemat di bagian kiri atas bajunya. Agar tetap terlihat, ia sengaja menyibakkan rambutnya ke belakang.


Pin tersebut rupanya menunjukkan dukungan terhadap para wanita korban Perang Dunia II. Saat itu, banyak wanita Korea yang dijadikan budak untuk menyalurkan hasrat seksual tentara Jepang. Hingga kini, masalah tersebut pun masih menjadi hal yang sensitif antara Korea dan Jepang.

Fakta bahwa Suzy mengenakan pin tersebut di tengah memanasnya kontroversi Seolhyun dan Jimin tentu saja mengundang pertanyaan. Namun hal ini sebenarnya tak begitu mengherankan. Pasalnya Suzy juga pernah menjadi sorotan karena memakai casing ponsel yang merupakan karya salah satu korban Perang Dunia II.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru