Momen Suzy Rebahan di Dada Park Bo Gum dalam Teaser 'Wonderland' Bikin Sakit Hati
Acemaker Movieworks
Film

'Wonderland' juga dinantikan karena juga dibintangi deretan aktor papan atas seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga Tang Wei. Film ini akan dirilis pada Juni mendatang.

WowKeren - "Wonderland" telah memulai masa promosi menjelang perilisan. Tim produksi film sudah menghadirkan teaser pada Selasa (23/4) yang salah satunya memperlihatkan momen romantis antara karakter Park Bo Gum dan Suzy.

Teaser "Wonderland" memperlihatkan momen saat para pemain mendapat undangan masuk dari aplikasi di ponsel masing-masing. Setelah itu, ditunjukkan momen saat Jeong Jin (Suzy) merebahkan kepalanya ke dada Tae Ju (Bo Gum) yang sedang berbaring memejamkan mata.

Ada juga momen ketika Jeong Jin meletakkan tangannya di pipi Tae Ju. Dari latar belakang lokasi di teaser "Wonderland" itu, pasangan tersebut seolah sedang berada di pesawat luar angkasa. Begitu dirilis, cuplikan momen Tae Ju dan Jeong Jin ini sukses membuat nyesek.

Pasalnya, banyak yang berpikir kalau teaser itu justru mengisyaratkan ending tragis dari Tae Ju dan Jeong Jin. "Suzy dan Park Bo Gum di 'Wonderland, mereka akan sangat menyakiti kita[sic!]," tulis seorang netizen. "Hatiku malah sakit melihatnya[sic!]," tambah yang lain.


Momen Suzy Rebahan di Dada Park Bo Gum dalam Teaser \'Wonderland\' Bikin Sakit Hati

Source: Naver

"Jeongin sangat cerah dan tersenyum penuh saat berbicara dengan AI Taeju, tapi saat melihatnya dalam keadaan aslinya, senyumannya berubah menjadi kekhawatiran dan kesedihan. Hanya video berdurasi 41 detik tapi aku sudah merasa kasihan pada Jeongin[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Wonderland" bakal menceritakan kisah orang-orang yang menggunakan aplikasi Wonderland. Layanan itu memungkinkan mewujudkan kembali orang yang telah meninggal melalui semua data besar dalam kehidupan sehari-hari.

"Wonderland" begitu dinantikan karena juga dibintangi deretan aktor papan atas seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga Tang Wei. Sebenarnya, proses produksi sudah dilakukan sejak 2019 lalu, tetapi membutuhkan beberapa tahun untuk bisa dirilis.

Sementara itu, "Wonderland" digarap oleh sutradara Kim Tae Yong dari film "Late Autumn", yang telah lama terlibat dalam perencanaan dan pengembangan proyek itu. Film ini akan dirilis pada Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait