Bentrok Tayang Film Suzy dan Yoona SNSD Tuai Perhatian Media Korea
Instagram/skuukzky/yoona__lim
Film

Terlepas dari karier mereka yang luar biasa sebagai penyanyi, Suzy dan Yoona juga merupakan aktris yang sukses. Proyek akting mereka hampir selalu menuai kesuksesan.

WowKeren - Bentrok tayang antara film yang dibintangi Suzy dan Yoona SNSD menuai perhatian media Korea. Film bertajuk "Wonderland" dan "2 O'Clock Date" itu telah diumumkan akan sama-sama ditayangkan pada Juni mendatang.

Terlepas dari karier mereka yang luar biasa sebagai penyanyi, Suzy dan Yoona juga merupakan aktris yang sukses. Proyek akting yang dibintangi kedua selebriti cantik itu juga hampir selalu menuai kesuksesan saat dirilis.

Suzy mulai berakting di drama "Dream High" pada 2011 silam. Ia dikatakan mencapai puncak kariernya ketika membintangi "Anna" yang membuatnya meraih penghargaan Best Actress di Blue Dragon Series Awards 2023.

Sedangkan, Yoona yang debut akting lewat drama "You Are My Destiny" pada 2008 juga telah banyak membintangi proyek hits. Tahun lalu, ia mencapai kesuksesan besar dengan menjadi pemeran utama dalam drama "King the Land".


Suzy dan Yoona juga sama-sama menjadi aktris Chungmuro karena film yang pernah mereka bintangi sukses besar di bioskop. Suzy mengumpulkan 8,25 juta penonton lewat film "Ashfall". Sedangkan, Yoona mencapai 9,42 juta penonton dengan "Exit".

Kali ini, Suzy akan kembali menyapa penonton lewat film "Wonderland" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum, Gong Yoo, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga Tang Wei. Dari deretan pemain ini saja, film itu tampaknya akan mampu menembus jutaan penonton dengan mudah.

Sedangkan, Yoona mmebintangi "2 O'Clock Date" beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, yang baru saja sukses merampungkan "Flex x Cop". Yoona juga berkolaborasi lagi dengan sutradara "Exit", yang membuat film baru mereka kemungkinan menembus jutaan penonton.

Sementara itu, "Wonderland" menceritakan tentang dunia virtual yang mereproduksi orang-orang yang kita rindukan menggunakan AI. Sedangkan "2 O'Clock Date" akan memperlihatkan pria pengangguran yang terus memantau seorang gadis. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan kedua film ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait