Ahmad Dhani Bakal Ajak Dul Demo di KPK, Al Ghazali Juga Ikut?
Selebriti

Dhani mengaku Dul sendiri yang meminta untuk ikut dalam demo tersebut.

WowKeren - Ahmad Dhani telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali berdemo di depan gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Untuk demonya kali ini, Dhani berniat menggelar pentas musik.

Yang menarik, Dhani berniat untuk mengajak putranya ikut berdemo. Pentolan Dewa 19 ini mengungkapkan ia berniat mengajak Dul Jaelani untuk bermain musik dalam demo tersebut.

"Kita sudah menciptakan lagu baru dan di situ anak saya yang nomor 3, Dul mau ikut juga," ujar Dhani di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016). Dhani menuturkan keikutsertaan Dul ini merupakan keinginan putranya sendiri. Ia tak pernah meminta ataupun memaksa Dul untuk ikut berdemo bersamanya.

"Ya Dul yang mau. Dul dengerin lagunya terus dia suka," ungkapnya. "Dia bilang, 'Yah aku suka, aku mau ngebas ya'. Ya udah."


Saat ditanya apakah ia mengajak putranya yang lain, Dhani mengaku tak akan melakukannya. Suami Mulan Jameela ini menuturkan bahwa ia tak mungkin mengajak Al Ghazali meski cukup populer saat ini. Menurutnya, Al telah terikat kontrak iklan sehingga tak bisa diajak melakukan kegiatan yang bersifat politik.

"Kalau Al mungkin ada kendala, karena Al terlibat di dalam berbagai macam iklan," tutur Dhani. "Apalagi di situ ada konten yang tidak boleh berpolitik, mungkin Al nggak ikut. Kalau Dul kan belum punya iklan, dia masih bisa gampang."

Namun hingga saat ini Dhani belum tahu pasti kapan demo tersebut akan ia lakukan. "Rencananya saya mau meeting dulu dengan Bang Lieus. Nanti kita kabari lagi," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait