Tak Kapok, Ahmad Dhani Akan Gelar Demo Lagi di KPK
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku mengurus sendiri izin untuk aksi demo berikutnya di depan gedung KPK.

WowKeren - Upaya Ahmad Dhani untuk melakukan aksi demo "Panggung Rakyat Tangkap Ahok" di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6/2016), sempat dihalangi oleh aparat. Dhani pun merasa tak terima, apalagi anak buahnya juga sempat diamankan.

Namun suami Mulan Jameela ini rupanya tak kapok. Dhani mengaku bahwa ia akan menggelar aksi demo lagi di depan KPK. Karena itulah, Dhani ingin bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto untuk meminta penjelasan.

"Kita butuh klarifikasi karena kita akan berdemo di KPK lagi," ujar Ahmad Dhani saat ditemui Wowkeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Senin (6/6/2016). Dhani menuturkan bahwa Kapolda sempat salah mendapat informasi bahwa ia akan menggelar konser di depan KPK. Padahal menurutnya, ia memang tak akan menggelar konser musik.


"Katanya Kapolda bilang saya ngotot konser. Saya enggak ngotot karena menurut saya Kapolda mendapat laporan yang salah," ungkapnya. "Saya tidak ngotot konser musik terbukti di mobil box saya tidak ada alat musik. Saya sudah ditelpon sama Krishna Murti katanya 'jangan ada pentas', oke siap. Saya enggak pentas, saya membawa speaker dan pengeras suara supaya kalau ngomong kedengeran."

Kini Dhani mengaku akan lebih mempersiapkan demo berikutnya. Dhani mengungkapkan ia akan mengurus sendiri izin untuk berdemo di depan KPK.

"Demo kemarin bukan saya yang minta izin. Nah demo berikutnya saya yang minta izin akan melakukan konser musik di depan KPK," tuturnya. "Saya mau tanya hari ini siapa yang berani ngelarang bikin konser di depan KPK. Kami aktifis mau demo di KPK."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait