Dukung 100 Persen, Fans Tiongkok Yakin Yoochun Tak Bersalah di Kasus Dugaan Perkosaan
Selebriti

Fans Yoochun di Tiongkok ramai-ramai membuat tagar menunjukkan dukungan untuknya.

WowKeren - Saat ini Micky Yoochun JYJ tengah terseret kasus dugaan perkosaan. Tak tanggung-tanggung, sudah ada empat wanita yang melaporkan Yoochun pada polisi.

Meskipun laporan pertama sudah dicabut, namun polisi tetap melanjutkan penyelidikan terkait kasus ini. Imej Yoochun pun menjadi tercoreng akibat kasus ini, walaupun ia belum terbukti bersalah.

Untuk menyelamatkan imej Yoochun, para penggemarnya di Tiongkok membuat tagar #StandByYou_ParkYuchun. Selain berbahasa Inggris, mereka juga membuat tagar yang sama dengan Bahasa Mandarin.


Bukan hanya itu, fans Tiongkok juga menyertakan sejumlah komentar yang menunjukkan dukungan mereka. "Aku tetap percaya," komentar seorang fans.

Menurut mereka, fans sejati pasti akan tetap mendukung Yoochun apapun yang terjadi. Dukungan yang ditunjukkan fans Tiongkok ini tentunya menjadi oase di tengah banyaknya kecaman untuk Yoochun.

Belum lama ini, polisi mengumumkan bahwa Yoochun dilarang pergi ke luar negeri demi kepentingan penyelidikan. Sementara itu, agensi Yoochun juga telah mengajukan tuntutan balik untuk pelapor pertama atas tuduhan laporan palsu dan pemerasan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait