Kelewat Beken, Tiongkok Gelar 'Kontes Istri Song Joong Ki' Berhadiah Rp 11 Juta
Selebriti

'Kontes Istri Song Joong Ki' digelar di Beijing, Tiongkok belum lama ini.

WowKeren - Popularitas Song Joong Ki di Tiongkok memang sudah tak diragukan lagi. Saking bekennya, belum lama ini Tiongkok bahkan menggelar kontes unik yang dinamakan "Kontes Istri Song Joong Ki". Wah, seperti apa kontesnya?

Digelar di Beijing, Tiongkok, "Kontes Istri Song Joong Ki" ini memilih 3 pemenang yang mendapatkan hadiah spesial yaitu tiket ke fanmeeting Joong Ki. Bukan hanya itu, pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk foto bareng bintang "Descendants of the Sun" itu.

Fans bernama Mai Wei pun berhasil menjadi pemenang spesial dalam "Kontes Istri Song Joong Ki" ini. Kerennya lagi, Mai mendapat kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan agensi sebagai hadiah dari kontes tersebut.


Selain hadiah-hadiah itu, cewek berusia 20 tahun tersebut juga membawa pulang uang sebesar 6 ribu Yuan (setara Rp 11 Juta). Tentu saja, hal ini membuat Mai sangat gembira bisa bertemu dengan Joong Ki.

"Aku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan Joong Ki oppa secara dekat," ujar Mai Wei. Selamat untuk Mai Wei yang mendapat gelar spesial "Istri Song Joong Ki".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait