Dibully Fans Ayu Ting Ting dan Tara Budiman, Ini Jawaban Indra Herlambang
Selebriti

Indra memberikan jawaban bijak atas protes netter yang membuat Tara maupun Ayu dikritik haters.

WowKeren - Indra Herlambang dibuat gemas dengan ulah para fans Ayu Ting Ting. Rupanya fans tak terima karena Indra mengunggah foto disela-sela syuting acara "Mama Amy".

Dalam foto itu, tampak Ayu, Raffi Ahmad, Tara Budiman dan kekasihnya, Gya P Sadiqah. Fans rupanya tak terima ketika Indra menegaskan lewat foto tersebut kalau Tara berpacaran dengan Gya dan bukan Ayu.

"Let's put this rumor to rest once and for all. Tarra Budiman is so not dating Ayu Ting Ting," tegas Tara. "There is indeed a special someone in his life right now. And she speaks candidly about their relationship on Rumah Mama Amy MNC TV. Soon!."


Sejumlah fans kemudian memprotes Indra yang mengunggah foto bersifat pribadi tersebut. "Nih maksudnya apa nih, mw naikin rating apa mw jatohin teh ayu, sumpah ga kreatif bgt, pada jahat sma teteh, sabar ya teh @ayutingting92 kamu wanita kuat, biarkan mereka menjahatimu tapi derajatmu semakin naik," celetuk seorang netter. "@tarrabudiman kenapa kamu membiarkan @indraherlambang publis foto yang bisa dibilang privacy...? Jadi buat kamu dibulli?," tanya netter dengan akun valentina1826.

Indra kemudian balik menegur fans kalau foto itu merupakan dokumentasi disela-sela syuting. "Mbak, foto itu diambil di lokasi syuting untuk sebuah acara TV nasional yang ditayangkan di seluruh Indonesia. Privasinya di bagian mana ya?" kata Indra. "Sudah membaca dengan seksama caption saya? Sudah melihat fotonya? Tidak ada yang salah dengan keduanya, Bu. Namun jika semua hal terlihat salah, jangan-jangan yang harus diperbaiki matanya?," seru Indra.

Sebelumnya, fans berharap Ayu agar jadian dengan Tara. Sayangnya Ayu enggan menanggapi permintaan itu dan menegaskan ia dan Tara cuma teman biasa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru