Wah, Preity Zinta Pamer Selfie Cantik Bareng 'Pacar' Salman Khan
Selebriti

Sebelumnya Salman juga mengajak serta Iulia Vantur ke resepsi pernikahan Preity Zinta.

WowKeren - Salman Khan dirumorkan menjalin kasih dengan model cantik Iulia Vantur. Bahkan bintang film "Sultan" ini kerap kali dikabarkan akan segera menikahi model asal Rumania itu.

Meski tak pernah mengonfirmasi, Salman sering kepergok sedang bersama Iulia. Aktor 50 tahun ini juga sempat mengajak Iulia untuk menemaninya ke resepsi pernikahan aktris Preity Zinta belum lama ini.

Tak mengherankan rasanya jika Preity yang dekat dengan Salman juga akrab bersama Iulia. Saat ulang tahun ke-36 Iulia belum lama ini, Preity pun memposting selfie bersama Iulia dan terlihat sudah begitu dekat.

Tak cuma tersenyum bersama, Preity juga tampak memeluk Iulia dari belakang dan seperti hendak menciumnya. Di depan keduanya, terdapat pula sebuah kue tart cokelat yang bertuliskan "Happy birthday Iulia".


"Sangat menyenangkan merayakan ulang tahun Iulia bersama-sama semalam. Selamat ulang tahun," tulis Preity dalam caption-nya. "Aku menyukai musik dan kuenya yang lezat."

Sedangkan Iulia juga memposting foto serupa di akun Instagram-nya dan mengucapkan terima kasih untuk Preity. "Energi yang luar biasa, senyum yang paling cantik, dia membuat semuanya menjadi spesial, terima kasih. Kau yang terbaik," tulis Iulia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel